Prosedur pendaftaran penting untuk diperhatikan!

Prosedur pendaftaran untuk mendapatkan Nomor Registrasi dan akun yang dapat digunakan untuk login. Untuk penjelasan prosedur pendaftaran secara lengkap, silahkan klik disini.

  • Melakukan pembayaran ke rekening BANK Bank Mandiri atas nama Universitas Islam Indonesia, nomor rekening 1370006730366 sebesar Rp. 250.000,00 sebagai biaya pendaftaran
  • Mengisi form pendaftaran untuk mendapatkan Nomor Registrasi
  • Mengunggah bukti pembayaran pada form pendaftaran
  • Apabila pendaftaran berhasil, maka silakan mengecek email anda untuk mendapatkan Nomor Registrasi dan password
  • Masa Pendaftaran
    PERIODE TANGGAL PENDAFTARAN
    1 19 Oktober 2020 s/d. 27 November 2020
    2 28 November 2020 s/d. 31 Desember 2020
    3 1 Januari 2021 s/d. 29 Januari 2021
    Apa itu Nomor Registrasi?

    Nomor Induk Utama (Nomor Registrasi) adalah identitas pokok yang wajib dimiliki pendaftar PMB Program Magister Teknik Informatika UII. Pembuatan Nomor Registrasi merupakan proses awal yang harus dilewati setiap calon pendaftar mahasiswa untuk mendapatkan akun yang akan digunakan untuk kelanjutan pendaftaran. Dalam pembuatan Nomor Registrasi, setiap calon mahasiswa harus dapat memastikan bahwa data yang diiskan dalam pendaftaran adalah benar

    Persyaratan yang harus dipenuhi apa saja?
    • Merupakan sarjana S1 atau D4
    • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S1/D4 lebih dari 2,75 (skala 4); atau
    • Pengalaman kerja minimal 2 tahun.
    Persyaratan-persyaratan berkas yang harus dilengkapi (diserahkan/dikirim maksimal pada 30 menit sebelum tes berlangsung):
    1. Menyerahkan/mengirimkan bukti pembayaran biaya pendaftaran.
    2. Menyerahkan/mengirimkan Surat Rekomendasi yang telah ditanda tangani.
    3. Menyerahkan/mengirimkan Surat Pernyataan Motivasi.
    4. Menyerahkan/mengirimkan fotokopi ijazah S1/D4 yang telah dilegalisir (2 lembar).
    5. Menyerahkan/mengirimkan fotokopi transkrip S1/D4 yang telah dilegalisir (2 lembar).
    6. Menyerahkan/mengirimkan surat pengalaman kerja (khusus bagi pendaftar dengan IPK kurang dari 2,75).
    7. Menyerahkan/mengirimkan Surat Rekomendasi dari pembimbing akademik/tugas akhir S1/D4 dan/atau dari pimpinan/atasan (bagi yang masih bekerja) (2 buah).
    8. Menyerahkan/mengirimkan pas foto berwarna 3×4 cm (2 lembar) dan 4×6 cm (2 lembar).
    9. Menyerahkan/mengirimkan surat keterangan kesehatan dari dokter.
    Form Pendaftaran
    Data Pribadi

    Laki-laki

    Perempuan

    Dokumen berupa file berformat PDF/JPG/JPEG/PNG File maks. 5 MB
    Validasi Data

    Dengan ini saya menyatakan bahwa semua data/keterangan diatas saya berikan dengan penuh kesadaran, kejujuran, dan kebenaran. Untuk itu saya bertanggung jawab atas segala akibatnya.